Film “Gita Cinta Dari SMA” Pasangkan Prilly Latuconsina dan Yesaya Abraham Sebagai Pemeran Utama

by -
Film “Gita Cinta Dari SMA” Pasangkan Prilly Latuconsina dan Yesaya Abraham Sebagai Pemeran Utama
(Prilly Latuconsina dan Yesaya Abraham akan bermain di film remake “Gita Cinta Dari SMA”. @prillylatuconsina96/@yesayaabrhm/Instagram)

Bintangtamu.id – Prilly Latuconsina dan Yesaya Abraham dikabarkan akan bermain dalam film layar lebar bertajuk “Gita Cinta Dari SMA”.

Dikutip dari abbassaap.id, dalam film yang merupakan adaptasi dari novel bertajuk sama karya Eddy D Iskandar ini, Prilly Latuconsina akan beradu peran dengan Yesaya Abraham. Melalui film ini pula, Yesaya Abraham memulai debutnya sebagai aktor layar lebar.

Dalam film romansa tersebut, Prilly akan berperan sebagai Ratna, seorang remaja yang gemar menulis lagu tetapi tidak mendapat dukungan dari ayahnya.

Sedangkan Yesaya Abraham akan berperan sebagai Galih, seorang remaja yang didikte ibunya untuk mendahulukan pendidikan daripada minatnya di dunia musik.

Keduanya mulai tertarik satu sama lain ketika saling bertukar pendapat mengenai passion dan kehidupan pribadi masing-masing.

Sebagai informasi, adaptasi novel “Gita Cinta Dari SMA” ke medium audio visual ini bukanlah yang pertama kali. Sebelumnya, pada tahun 1979, “Gita Cinta Dari SMA” telah diadaptasi ke film layar lebar dengan judul sama yang diperankan oleh Rano Karno dan Yessy Gusman.

Pada masa itu, film ini berhasil menarik 162.050 penonton yang membuat film garapan sutradara Arizal tersebut menjadi film terlaris ketiga di Jakarta pada tahun 1979.

Kemudian adaptasi bebas yang kedua yaitu film bertajuk “Galih & Ratna” yang tayang di bioskop seluruh Indonesia pada tahun 2017. Pada film yang disutradarai oleh Lucky S Kuswandi ini memasangkan Refal Hady serta Sheryl Sheinafia sebagai pemeran utama. Tak luput Rano Karno serta Yessy Gusman juga turut meramaikan film tersebut.

Kini, “Gita Cinta Dari SMA” versi 2022 yang memasangkan Prilly Latuconsina dan Yesaya Abraham akan diproduksi oleh rumah produksi Starvision berkolaborasi dengan Moviesta Pictures. Skenarionya ditulis oleh Alim Sudio, penulis yang juga menggarap skenario film “Surga Yang Tak Dirindukan,” “Bulan Terbelah di Langit Amerika,” “A: Aku, Benci dan Cinta,” “Matt & Mou,” “Rumput Tetangga,” “99 Cahaya di Langit Eropa,” “Ranah 3 Warna,” “Assalamualaikum Beijing,” “Miracle in Cell No.7” versi Indonesia, “Mariposa,” serta “12 Cerita Glen Anggara”.

Untuk informasi lanjutan seperti artis lain yang akan meramaikan film, produser, serta sutradara belum dibagikan oleh rumah produksi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *