Majalah Vogue Korea Edisi Oktober, V BTS Bahas Fashion Hingga Musik Baru

by -
Majalah Vogue Korea Edisi Oktober, V BTS Bahas Fashion Hingga Musik Baru
(V BTS. Vogue Korea)

Bintangtamu.id – Vogue Korea baru-baru ini merilis cuplikan wawancara terbaru mereka dengan V BTS. Selama wawancara, V membahas banyak hal, mulai dari fashion hingga tentang musik baru para anggota BTS yang selalu dinantikan oleh para penggemar.

V memulai wawancara dengan membicarakan fashion mode yang dia minati akhir-akhir ini.

“Saya sangat suka fashion kasual yang paling nyaman dan menampilkan diri saya apa adanya. Saya sebenarnya orangnya tidak terlalu repot ketika memilih pakaian,” ujarnya.

Dia lalu mulai membahas musik. Menurutnya, dunia membutuhkan musik sebagai media untuk orang-orang dapat bebas berekpresi.

“Saya pikir musik telah membantu kita semua bernafas. Saya tidak bisa memikirkan apa yang akan terjadi jika di dunia ini tidak ada musik,” tutur V.

Saat ini, para personil BTS sedang fokus pada karir solo. V menceritakan bagaimana cara para member BTS saling memberikan dukungan satu sama lain.

“Baru-baru ini, para member pergi ke rumah Suga dan kami saling membagikan lagu solo yang kami buat masing-masing,” ungkapnya.

“Saya tidak tahu apakah itu karena para member sedang mempersiapkan musik baru dengan warna mereka sendiri, tapi saya merasa senang karena kami semua akhir-akhir ini sangat rajin membuat musik,” V menambahkan.

Ketika ditanya mengenai musik jenis apa yang ingin dia buat untuk album solonya nanti, V menjawab singkat.

“Semua genre musik yang disukai ARMY saya suka, jadi saya ingin mencoba semuanya,” jelasnya.

V mengaku bersyukur karena ARMY mengerti mengapa para member BTS pada tahun ini lebih memilih fokus pada karir solo.

“Saya merasa sangat bersyukur karena ARMY sangat memahami perasaan kami. Terima kasih telah banyak memberi dukungan untuk kami,” V menegaskan.

Wawancara lengkap V BTS akan tersedia di majalah Vogue Korea edisi bulan Oktober mendatang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *