Jajal Dunia Akting, Livy Renata Main Film “Love In Game” Bersama Prince

by -
Jajal Dunia Akting, Livy Renata Main Film “Love In Game” Bersama Prince
(Livy Renata menjajal kemampuan aktingnya di film “Love In Game”. @livyrenata/Instagram)

Bintangtamu.id – Artis cantik yang sedang naik daun Livy Renata akhirnya menjajal bakat aktingnya melalui film bertajuk “Love In Game”.

Bukan menjadi cameo atau pemeran pendamping, Livy Renata langsung menjadi tokoh utama dalam film tersebut.

Perempuan berusia 20 tahun itu menjadi tokoh protagonis didampingi artis ganteng Gabriel Prince.

Sebagai artis baru, Livy Renata mengaku kesulitan melakoni adegan menangis. Sebab menurutnya, menangis merupakan sesuatu yang tidak related dengan kepribadiannya.

Demi memberikan yang terbaik untuk para penggemarnya, Livy sampai harus menyempatkan diri untuk menonton sebuah film asal Thailand.

Hal itu dinilai Livy mampu untuk membuat dirinya melakukan adegan menangis dengan baik dan natural. Serta agar tidak terkesan dibuat-buat.

“Nggak begitu beda karakter. Saya harus nangis, takut akting, aku nggak bisa nangis. Aku menonton Advertiser Thailand, saya beneran nangis dan langsung take. Belum ada kesulitan lagi,” kata Livy Renata dalam jumpa pers, di CGV FX Sudirman, Jakarta Pusat, Rabu, (21/9/2022).

Meski mengaku kalau dirinya mengalami banyak kesulitan saat beradu akting di film “Love In Game”, Livy Renata cukup senang bermain dalam film ini.

Apalagi film “Love In Game” berkisah tentang seorang gamers, yang mana Livy sendiri memiliki hobi bermain game.

“Suka banget main game, sebenarnya dari real life cuma tetapi ini enggak. Soalnya mostly lumayan lama jadi kaya bisa aja,” ujarnya.

Livy berharap film “Love In Game” dapat memberikan nuansa baru di dunia perfilman tanah air. Dia juga berharap film ini dapat diterima para pecinta film.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by MAXstream (@maxstream.tv)


Film “Love In Game” menceritakan tentang seorang mahasiswi bernama Livy yang sangat menyukai permainan game online dan menjadi seorang gamers.

Saat bermain game, Livy kenal dekat dengan gamers lain bernama Prince. Kedekatan mereka berdua ternyata menimbulkan masalah baru bagi Livy.

Selain Livy Renata dan Gabriel Prince, “Love in Game” juga dibintangi oleh Rachel Florencia, Julian Jacob, hingga Arif Alfiansyah, dll.

“Love In Game” secara resmi dirilis pada Rabu, 21 September 2022. Film ini merupakan garapan produksi Right Hand Entertainment dan disutradarai oleh Rendy Herpy.

Bagi yang ingin menonton film Love In Game yang dibintangi oleh artis cantik Livy Renata dan Gabriel Prince bisa langsung ditonton melalui aplikasi film streaming online Maxstream. Klik di sini https://maxstream.tv/movies/0_xp5n50sz.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *