“Sri Asih” Batal Tayang di Bioskop Minggu Ini

by -
"Sri Asih" Batal Tayang di Bioskop Minggu Ini
(Aksi Pevita Pearce di “Sri Asih”. @Bumilangit/Instagram)

Bintangtamu.id – Film “Sri Asih” yang dibintangi Pevita Pearce batal tayang di bioskop minggu ini. Awalnya, film tersebut dijadwalkan akan tayang perdana pada tanggal 6 Oktober 2022 mendatang, namun terpaksa harus diundur ke bulan November.

Baru-baru ini Upi selaku sutradara film “Sri Asih” melalui akun instagramnya mengungkapkan bahwa film tersebut masih kurang sempurna untuk ditayangkan.

“Saya bisa saja melepas ‘Sri Asih’ ke publik sesuai tanggal yang telah diumumkan, tapi hasilnya yang tidak sempurna akan jadi pengkhianatan bagi para kru dan pemain yang telah memberikan yang terbaik dari mereka,” tulis Upi.

“Maaf teman-teman, ini adalah berita yang sangat mengecewakan. Tapi teman-teman tentu akan lebih kecewa lagi jika melihat hasil yang tidak maksimal untuk sesuatu yang selama ini kalian anggap penting,” sambungnya.

“Saya akan melanjutkan pengerjaan ‘Sri Asih’. Dan dalam waktu yang tak lama, akan siap saya persembahkan kepada teman-teman dalam bentuk terbaiknya, untuk kita rayakan bersama,” pungkas Upi.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Upi (@upirocks)


Film “Sri Asih” menceritakan kisah Alana yang diperankan oleh Pevita Pearce. Dia adalah seorang anak super yang lahir pada saat gunung merapi meletus. Insiden tersebut pun membuat Alana harus terpisah dari keluarganya.

Selain Pevita Pearce, film ini juga akan dibintangi Reza Rahadian, Christine Hakim, Jefri Nichol, Dimas Anggara, dan Surya Saputra.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *