Resmi! Film Amsterdam” Tayang di Bioskop Indonesia Mulai 7 Oktober 2022, Simak Sinopsisnya

by -
Resmi! Film Amsterdam” Tayang di Bioskop Indonesia Mulai 7 Oktober 2022, Simak Sinopsisnya
(Para pemain “Amsterdam”. The Sun)

Bintangtamu.id – Film “Amsterdam” garapan sutradara David O. Russell resmi mulai tayang di bioskop-bioskop Indonesia mulai 7 Oktober 2022.

Film “Amsterdam” merupakan kisah fiksi lintas era bergenre thriller komedi tentang cinta, kesetiaan dan perjuangan hidup.

Film “Amsterdam” dikemas dengan menggabungkan unsur fakta sejarah yang memberikan pengalaman sinematik yang menarik.

Christian Bale, Margot Robbie, John David Washington, Alessandro Nivola, Andrea Riseborough, Anya Taylor-Joy, Chris Rock, Matthias Schoenaerts, Michael Shannon, Mike Myers, Timothy Olyphant, Zoe Saldana, Rami Malek, Robert De Niro hingga Taylor Swift akan hadir sebagai bintang dalam film “Amsterdam” ini.

Film ini diawali dengan kisah dua sahabat yang bekerja sebagai fixer professional (pemecah masalah), Dr. Burt Berendsen (Christian Bale) dan pengacara Harold Woodman, Esq. (John David Washington), yang memiliki kantor di pusat kota New York pada tahun 1933 yang menkjubkan.

Dua sahabat yang telah melalui berbagai kejadian di masa lalu menjadikan mereka sebagai penolong bagi siapa pun yang memiliki masalah. Terutama mereka yang kurang beruntung atau membutuhkan uang.

Kantor Burt merupakan tempat yang menyenangkan, dan dipenuhi oleh tim yang menyenangkan seperti Shirley (Bonnie Hellman) dan Morty (Max Perlich), dan para veteran lainnya seperti Bert.

“Persahabatan dan cinta adalah landasan film ini. Persahabatan antara karakter-karakter sangat penting, mereka berjanji untuk saling menjaga dan tidak membiarkan satu sama lain mati. Mereka adalah teman yang baik untuk dimiliki; teman-teman yang telah melihat yang terbaik dalam diri Anda, sehingga mereka dapat membantu Anda mengingat jati diri,” ujar sutradara David O. Russell, dikutip dari antaranews.com Jumat (7/10/2022).

Ben Stiller mewawancarai pemain Amsterdam
(Ben Stiller mewawancarai para pemain “Amsterdam” di NYC Motion Pictures beberapa waktu lalu. Getty Images)

Suatu hari, Burt diminta oleh Elizabeth Meekins yang diperankan oleh Taylor Swift untuk melakukan otopsi pada ayahnya, Bill Meekins (Ed Begley, Jr) yang meninggal secara misterius.

Hal ini tentu sangat sulit untuk ditolak dua sahabat tersebut. Sebab Bill Meekins adalah sesama veteran dan orang yang memperkenalkan Harold dan Burt.

Dari sinilah petualangan yang penuh dengan kejutan dimulai. Penonton akan dibawa untuk menelusuri kisah Burt dan Harold.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *