Manisnya Interaksi Xiumin dan Idola SM Entertainment selama Promosi “Brand New”

by -
Manisnya Interaksi Xiumin dan Idola SM Entertainment selama Promosi “Brand New”
(Xiumin bersama rekan-rekannya di EXO dan Seulgi Red Velvet. @smtown/Instagram)

Bintangtamu.id – Xiumin EXO baru saja menyelesaikan masa promosi album debut solonya “Brand New” pada 9 Oktober lalu. Di akhir masa promonya tersebut, da membagikan interaksi manis dengan rekan satu agensinya yang juga baru saja debut sebagai solois, Seulgi Red Velvet.

Melalui akun Instagram resmi @weareone.exo, Xiumin dan Seulgi melakukan dance challenge “Brand New”.

Main dancer Red Velvet ini pun terlihat mahir menirukan gerakan seniornya ini ketika menari. Sementara melalui Instagram @redvelvet.smtown, kini giliran Xiumin yang melakukan dance challenge “28 Reason” bersama Seulgi.

Xiumin maupun Seulgi bertemu di acara musik yang sama yaitu Inkigayo pada Hari Minggu kemarin. Ini bukan kali pertama Xiumin bertemu rekan satu agensinya di balik panggung acara musik.

Pada 1 Oktober lalu, dia juga bertemu dengan NCT 127 yang juga melakukan promosi untuk album “2 Baddies”.

Idola dengan nama lengkap Kim Minseok ini pun melakukan dance challenge “2 Baddies” bersama Mark NCT 127 yang dibagikan melalui media sosial @nct127.

Sebaliknya, para juniornya di grup tersebut, Mark dan Taeyong, juga melakukan dance challenge “Brand New” yang diunggah di laman @weareone.exo.

Xiumin dan Mark memang sudah terkenal dekat sejak dulu. Di tahun 2017, mereka pernah melakukan kolaborasi dalam lagu berjudul “Young and Free”. Di album debutnya ini, Xiumin pun kembali berkolaborasi dengan rapper dan main dancer NCT ini dalam lagu “How We Do”.

Dalam Live Countdown pada 26 September, anggota tertua EXO ini menyebutkan bahwa dia ingin seseorang yang pandai melakukan rap ikut bernyanyi dengannya di lagu ini. Nama Mark pun langsung terlintas di benaknya. Sehingga, dia meminta bantuan padanya.

Xiumin pun sempat merasa haru karena Mark kini telah tumbuh menjadi pemuda keren yang sukses sebagai idola bersama grupnya. Sungguh berbeda dengan sosok Mark yang dulu dia kenal di usianya yang masih sangat muda.

Selain melakukan penampilan di acara musik, Xiumin juga sempat melakukan promosi album debutnya dalam variety show mingguan yang dipandu Heechul Super Junior “Alcohol Street Fighter”.

Dalam acara ini, Xiumin bertemu dengan Doyoung NCT 127 dan Kangta yang juga baru saja melakukan comeback. Tidak hanya itu, Xiumin, Doyoung, dan Kangta pun sempat membuat sebuah konten bersama di kanal @kangta.

Uniknya, ketiga idola SM Entertainment berbeda generasi ini kembali minum seperti saat di “Alcohol Street Fighter”.

Demikian kedekatan dan interaksi manis para idola SM Entertainment Bersama Xiumin EXO selama masa promosi “Brand New”.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *