‘Ali Topan’, Film di Hari Valentine tentang Cinta yang Tidak Direstui

by -
‘Ali Topan’, Film di Hari Valentine tentang Cinta yang Tidak Direstui
Ali Topan. Instagram

Bintangtamu.id – Ingin menghabiskan momen valentine dengan cara yang berkesan? Mungkin menonton film bisa menjadi pilihanmu bersama orang terkasih.

Setelah digempur oleh banyaknya film bergenre horor, misteri, dan thriller, layar lebar Indonesia akhirnya kembali menghadirkan film yang manis berjudul ‘Ali Topan’.

Film layar lebar terbaru ini kebetulan tayang perdana bertepatan dengan hari valentine. Film hasil adaptasi novel dengan judul yang sama dan remake dari tahun 1977 diharapkan akan bisa menghibur penonton tanah air di hari kasih sayang.

Sesuai judulnya, Ali Topan berkisah tentang seorang tokoh bernama Ali Topan. Ia digambarkan sebagai sosok yang memiliki hobi bermotor dan sering berkendara di jalanan. Penampilannya pun sedikit berantakan, khas anak motor. Namun, siapa sangka di balik penampilannya yang urakan, Ali adalah siswa tercerdas di sekolahnya.

Alur pun bergulir dan mempertemukan Ali dengan Anna, siswi cantik yang hidupnya terlalu diatur oleh orangtuanya. Singkat cerita, keduanya akhirnya dekat hingga saling jatuh cinta. Namun sayang, keduanya tidak mendapat restu dari orang tua Anna.

Film bergenre drama romansa ini pun menampilkan usaha Ali dan Anna dalam mengatasi konflik dalam hubungan mereka. Kedua tidak menyerah untuk terus mendapat restu dari keluarga Anna.

Hingga di suatu momen, Anna pun nekat untuk mengajak kekasihnya melarikan diri dari rumah. Ia pun berharap kakaknya mau mendukung keputusannya dan kedua orang tuanya juga akan merestui cintanya pada Ali.

Petualangan seru Ali dan Anna pun akan membawa emosi penonton naik turun dalam perjalanan cinta mereka. Film ini diperkirakan akan disukai banyak penonton Indonesia karena selain tayang pada saat Valentine, ‘Ali Topan’ juga akan mengangkat topik yang relevan dengan hal yang dialami generasi Z. Selain itu, ‘Ali Topan’ juga menyentil isu pemikiran Ali yang kritis saat selalu memprioritaskan keadilan.

Film ini akan diproduksi oleh Visinema Pictures dan disutradarai oleh Sidharta Tata. Sementara deretan pemain dalam ‘Ali Topan’ di antaranya adalah: Jefri Nichol, Lutesha, Ari Sihasale, Onadio Leonardo, Reza Hilman, Omara Esteghlal, Bebeto Leutualy, Anya Zen, dan Axel Matthew.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *